:D

berdasarkan penetapan kehidupan setelah bertahun-tahun diperoleh hasil analisa bahwa segala yang diberikan Tuhan adalah yang terbaik; besar atau kecil masalah adalah tergantung pandangan dan cara menyelesaikannya; berbicara ada diantara hak dan kewajiban; aku harus menjadi motivator terbaik bagi diriku; diriku adalah pembatas tentang apa yang aku pikirkan,rasakan, dan lakukan; to be continue . . .

tanda

serpihan (3) cinta (2) keluarga (2) organisasi (1)

Selasa, 24 Januari 2012

aku dan dia

Hemhhh..
adakah di dunia ini yang belum pernah merasakan rasa suka, sayang, atau biasa dibilang cintrong alias cinta??
dan, "SODARA . . . SODARA . . . aku tidak luput dari hal tersebut.."
seorang a k u , yang pada dasarnya sulit mengendalikan diri saat merasa dag dig dug
harus berhadapan dengan rasa suka.. (omg bgt!)
aku . . .
aku . . .
aku . . .
I can not say anything 
speechless (tepatnya saat berada dalam radius min 7 meter darinya)

"ku lihat dirinya
ku kenal dirinya 
ku ulang sebut namanya 
dan tak bisa melupakan wajahnya
ingin selalu melihat wajahnya
mendengar suaranya
terbahak dengan canda tawanya"

pokoknya pengen BANGET selalu didekatnya,
tapi, ehhh tapi,
(ingetkan, kekuranganku)

"beribu orang telah ku pandangi
dan banyak karakter ku dapati dengan mudah,
tapi,
pekerjaan yang sulit saat harus mengetahui karaktermu
perkara tak mampu ku memandang wajahmu
tak kuat ku berada lama-lama dekat denganmu
karena membuatku ingin menangis tiba-tiba"

dan akhirnya, tertumpahlah kerisauan (bosen dengan kata kegalauan) di sini...
walau masih berfikir "is this a good place to reveal of all", 
tapi yah sudahlahhh (masih belajar dalam melakukan hal-hal sesuai sikon yang tepat)

1 komentar:

  1. I have gone through your site information and it is the same opportunity that I was looking for. The facilities, the process that what you are offering are perfectly matched to my Expectation & very soon you will get Response from my side.
    Subaru Justy AC Compressor

    BalasHapus